Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil MENPERIN M. S. HIDAYAT tabrakan di jalan tol

BEKASI: Nasib naas nyaris menimpa Menteri Perindustrian M. S. Hidayat sekitar pukul 10.00 WIB tadi.Mobil yang dikendarainya ditabrak kendaraan lain di jalan tol, tepatnya sebelum pintu tol Cikarang.Saat itu, Menteri Hidayat sedang dalam perjalanan menuju

BEKASI: Nasib naas nyaris menimpa Menteri Perindustrian M. S. Hidayat sekitar pukul 10.00 WIB tadi.Mobil yang dikendarainya ditabrak kendaraan lain di jalan tol, tepatnya sebelum pintu tol Cikarang.Saat itu, Menteri Hidayat sedang dalam perjalanan menuju lokasi peresmian acara peletakan batu pertama pembangunan pabrik kosmetik dan produk herbal PT Martina Berto Tbk di kawasan industri Cikarang, Bekasi, Senin 23 April 2012.Namun, untung kejadian tersebut tidak berakibat fatal bagi sang menteri.Akibat kejadian itu, mobil Toyota Crown bernomor polisi B 1134 RS mengalami lecet di bagian kiri-belakang.Ketika dikonfirmasi, Menteri Hidayat membenarkan kejadian tersebut.Saat itu, dia sedang tidur di dalam mobil dan kaget saat mobil yang dikendarain sopirnya berhenti mendadak."Di depan mobil dan patwal kami ada mobil yang berhenti mendadak, namun mobil di belakang kami tidak mampu menghindar sehingga tabrakan tak bisa dielakkan," ujarnya kepada wartawan siang ini, Senin 23 April 2012. Beruntung, tidak terjadi apa-apa yang menimpa Menteri Hidayat!  (ra)

 

>BACA JUGA

-Pesona Camar Bulan di Kalimantan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper