AYAM BEER HITAM ala Sunachi Clarion Hotel Makassar

MAKASSAR: Jika Anda kebetulan berada di Kota Makassar dan berencana 'berburu' kuliner Chinese food, tak ada salahnya untuk mengunjungi pusat kota. 
News Editor | 22 April 2012 11:40 WIB

MAKASSAR: Jika Anda kebetulan berada di Kota Makassar dan berencana 'berburu' kuliner Chinese food, tak ada salahnya untuk mengunjungi pusat kota. 

 
Di sini ada Restoran Sunachi Grand Clarion Hotel Makassar yang bisa menjadi pilihan. Apalagi, restoran yang biasa menyajikan masakan Chinese food ini kembali memperkenalkan menu andalannya. Ayam Beer Hitam, Daging Sapi Saus Madu, dan Ayam Panggang Dua Rasa! 
 
Menurut Manager Marketing Communication Grand Clarion Hotel & Convention Makassar Pretty Tumakaka menu yang diluncurkan kembali ini akan menambah ragam kuliner andalan seperti Ayam Goreng Wijen dan Udang Goreng Mayonaise yang biasa disajikan sebelumnya. 
 
"Sebenarnya, menu baru tersebut sudah pernah diluncurkan beberapa waktu lalu. Saat diluncurkan, banyak tamu yang menyukainya, dan mereka sering merekomendasikan kepada teman, sahabat, maupun rekan kerja mereka," papar Pretty hari ini. 
 
Lantas apa yang khas dari ketiga kuliner tersebut? Pretty mengungkapkan, menu yang disajikan itu terbuat dari olahan bahan-bahan alami dan berkualitas. Cita rasanya dipertajam dengan bir hitam dan madu alami. 
 
"Ini yang membuat menu Ayam Beer hitam, Daging Sapi Saus Madu, dan Ayam Panggang Dua Rasa sangat cocok dicoba oleh para pecinta kuliner terutama Chinese Food!," paparnya. 
 
Sebagai restoran masakan China, tambah Pretty, Sunachi juga tak mau ketinggalan menghadirkan menu Suki.  Kuliner yang terdiri dari cikwa, bakso salmon, creeps steak, baby kaylan, sio po cay, jamur tong ku, jamur emas, jamur simechi, beef slice, dan lainnya juga diklaim sebagai menu andalan restoran yang terletak di dalam hotel berbintang lima di Jalan Andi Pangerang Pettaranim, Makassar ini. 
 
Soal harga, jangan khawatir. Untuk menu Suki harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari Rp8.900 hingga Rp29.900 per bowl. 
 
Menariknya, Clarion juga menggelar join promo dengan beberapa bank agar pengunjung bisa mendapatkan diskon setiap kali menikmati kuliner-kuliner ini di Sunachi. Diantaranya tersedia potongan harga 40% menggunakan Kartu Kredit BCA, BRI, dan Bukopin. Disamping itu juga tersedia diskon 30% dari BNI dan Panin. Tertarik? (sut) 
 
 

Sumber : Wiwiek Dwi Endah

Tag :
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top