Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KERJA SAMA: Jaya Proteksi Takaful siap gandeng perbankan syariah

JAKARTA: PT Jaya Proteksi Takaful, perusahaan asuransi umum syariah anak usaha PT Jaya Proteksi, mengincar kerjasama dengan sejumlah bank syariah untuk penjualan produk asuransi melalui perbankan (bancassurance).Yudha Pratama, Presiden Direktur PT Jaya

JAKARTA: PT Jaya Proteksi Takaful, perusahaan asuransi umum syariah anak usaha PT Jaya Proteksi, mengincar kerjasama dengan sejumlah bank syariah untuk penjualan produk asuransi melalui perbankan (bancassurance).Yudha Pratama, Presiden Direktur PT Jaya Proteksi Takaful (Japro Takaful), mengatakan penguatan jalur distribusi bancassurance merupakan salah satu strategi yang akan dilakukan oleh perusahaan untuk mendorong pertumbuhan bisnis pada tahun ini.“Kami perlu partner yang banyak dan kuat. Kami mau kerja sama dengan beberapa bank lagi. Salah satunya dengan Bank Muamalat, kami sedang mempersiapkan konsorsium,” ujarnya kepada Bisnis, akhir pekan lalu.Hingga saat ini, Japro Takaful menjalin hubungan kerjasama dengan empat bank syariah nasional yaitu PT BRI Syariah, PT BCA Syariah, PT Victoria Syariah, dan PT Panin Syariah. Jalurbancassurance, ujarnya, memberikan kontribusi hingga 15% dari total bisnis.Pada tahun ini, perseroan menargetkan premi bruto sebesar Rp62,5 miliar, tumbuh hampir tiga kali lipat dibandingkan perolehan bisnis pada tahun lalu yaitu sebesar Rp25 miliar. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aurelia Nelly
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper