Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WAMEN ESDM TUTUP USIA: SBY instruksikan Wacik jemput almarhum

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik untuk menjemput almarhum Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo  di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.Juru Bicara Presiden Julian Aldrin

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik untuk menjemput almarhum Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo  di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan  Presiden Yudhoyono juga menginstruksikan Wacik untuk menangani proses selanjutnya, setelah acara penjemputan almarhum Wamen ESDM tersebut.“Presiden telah dilaporkan oleh Menteri ESDM sekitar  pukul 15.30. Presiden meminta menteri menjemput almarhum di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dan menangani proses selanjutnya,” kata Julian melalui pesansingkat dari telepon genggamnya  Sabtu, 21 April 2012.Seperti diketahui  Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo meninggal dunia saat melakukan pendakian Gunung Tambora, NTB hari ini (Sabtu, 21 April 2012).Widjajono meninggal saat telah dievakuasi hingga pos 1 Gunung Tambora. Dikabarkan medan pendakian yang sedang tidak bagus, juga memengaruhi proses evakuasi.Belum diketahui  persis penyebab meninggalnya Widjajono yang memang dikenal sebagai sosok yang gemar mendaki gunung. Namun dikabarkan almarhum kemungkinan terkena serangan jantung.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper