Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CSR KORPORASI: Kalbe Farma gelar lomba sains siswa SD

JAKARTA: PT Kalbe Farma Tbk, menyelenggarakan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2012, dengan mengajak seluruh siswa sekolah dasar di Indonesia berinovasi dan berkarya, dengan memanfaatkan alam sekitarnya.Kegiatan yang kedua kalinya diadakan oleh Kalbe

JAKARTA: PT Kalbe Farma Tbk, menyelenggarakan Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2012, dengan mengajak seluruh siswa sekolah dasar di Indonesia berinovasi dan berkarya, dengan memanfaatkan alam sekitarnya.Kegiatan yang kedua kalinya diadakan oleh Kalbe tersebut, lebih fokus pada lomba karya sains pada bidang ilmu pengetahuan alam terpadu (IPA terpadu), teknologi terapan, dan matematika. Dan siswa yang boleh ikut berusia 10-12 tahun, atau duduk di kelas 4-6 SD."Kalbe berkomitmen untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak Indonesia terhadap ilmu pengetahuan sejak kecil, melalu acara KJSA ini," kata Andreas Setiawan Santoso, Ketua KJSA, Rabu 18 April 2012.Dia menuturkan kegiatan KJSA ini untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak Indonesia kepada ilmu pengetahuan sejak dini, berpikir kritis terhadap ilmu pengetahuan, dan tergerak mengembangkan. Kreativitas dalam bentuk penciptaan sebuah karya."Melihat antusiasme anak-anak dan para guru pada acara serupa tahun lalu, membuat kami terpanggil untuk menyelenggarakan acara ini kembali," kata Arwin Hutasoit, Ketua Kalbe Science Awards (KSA).Pendaftaran untuk KJSA ini, kata Andreas, bisa lewat www.kalbescienceawards.com. Hasil karya pemenang akan dipamerkan dalam Kalbe Junior Science Fair (KJSF) pada 8-9 September di Jakarta."Kami berharap melalui ajang ini di masa depan, anak-anak pecinta ilmu pengetahuan dan teknologi bisa memajukan, dan mengangkat derajat bangsa menjadi negara yang besar, dan sejajar dengan bangsa maju lainnya," tambah Arwin, yang juga General Manager OTC Kalbe. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper