Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LAYANAN CASH MANAGEMENT: CIMB Niaga kerja sama dengan Mabu

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk menandatangani kerja sama dengan PT Mabua Harley-Davidson dalam layanan pengelolaan dana nasabah atau cash management.Melalui layanan ini, Mabua dapat memanfaatkan beragam layanan perbankan yang dimiliki CIMB Niaga, untuk

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk menandatangani kerja sama dengan PT Mabua Harley-Davidson dalam layanan pengelolaan dana nasabah atau cash management.Melalui layanan ini, Mabua dapat memanfaatkan beragam layanan perbankan yang dimiliki CIMB Niaga, untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya.W. Adji Wibowo, Head of Transaction Banking CIMB Niaga, mengungkapkan perseroan berupaya menghadirkan solusi perbankan terlengkap, terbaik, dan terintegrasi untuk nasabah serta mitranya."Tentunya semua itu kami sesuaikan dengan kebutuhan dari nasabah. Melalui kerja sama ini, Mabua H-D bisa memanfaatkan layanan perbankan yang lebih efisien," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu 18 April 2012.Dalam layanan cash management ini, perseroan menyediakan BizChannel@CIMB, produk Internet banking untuk korporasi. Produk ini bisa digunakan untuk layanan pembayaran pajak online (eTax online payment), baik untuk pajak nonimpor, maupun pajak impor.Djonnie Rahmat, Presdir Mabua Harley-Davidson, mengatakan jaringan kantor CIMB Niaga yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, ditambah dengan layanan perbankan yang telah terhubung langsung (online), akan mempermudah dan memperlancar bisnis Mabua H-D.Mabua  H-D mempunyai sembilan dealership yang tersebar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan."Kami  harapkan kerja sama ini akan terus berlanjut ke depannya, dan menjadi hubungan yang saling menguntungkan, baik bagi Mabua-HD maupun CIMB Niaga," ujar Djonnie. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper