SAMSUNG GALAXY S III diperkenalkan 3 MEI

 
News Editor | 18 April 2012 18:07 WIB

 

JAKARTA: Samsung Mobile mengundang kalangan media pada Kamis, 3 Mei 2012, dan banyak kalangan memperkirakan perusahaan Korea Selatan itu bakal memperkenalkan Samsung Galaxy S III.

 

Kegiatan itu akan digelar di Earls Court Exhebition Centre, London, Inggris, pukul 19.00 waktu setempat dan Samsung mengatakan pintu akan dimuka mulai sejam sebelumnya, kata Samsung di laman resminya Senin (16 April).

 

Acara juga akan disiarkan secara livestream melalui situs global.samsungtomorrow.com dan di halaman resmi facebook Samsung www.facebook/samsungmobile.Acara itu bertema Come and Meet The Next Galaxy.

 

Sampai dengan akhir Februari, harga Samsung Galaxy S III masih tertutup rapat meski gadget tersebut disebut-sebut segera diluncurkan.

 

Beberapa media online gadget baik di luar negeri maupun belum juga mengeluarkan bocoran tentang kisaran harga Galaxy S III. Padahal spesifikasi detail tentang gadget itu sudah banyak beredar.

 

Galaxy S III dikabarkan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, bukan di arena pameran Mobile World Congress (MWC).

 

Salah satu alasan utama Samsung tidak meluncurkan Galaxy S III di MWC karena rentang waktu yang terlalu pendek dengan peluncuran smartphone lainnya, kata blog teknologi BGR yang mengutip satu sumber terpercaya seperti ditulis Antara.

 

Samsung, menurut rencana, meluncurkan Galaxy S III secara serentak di pasar global. Menurut BGR, Galaxy S teranyar akan berlayar 4,8 inci. Meski sedikit konyol, rumor mengatakan layarnya Super AMOLED Plus HD. (ea)

Sumber : Newswires

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top