Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Samsung Mobile mengundang kalangan media pada Kamis, 3 Mei 2012, dan banyak kalangan memperkirakan perusahaan Korea Selatan itu bakal memperkenalkan Samsung Galaxy S III.

 

Kegiatan itu akan digelar di Earls Court Exhebition Centre, London, Inggris, pukul 19.00 waktu setempat dan Samsung mengatakan pintu akan dimuka mulai sejam sebelumnya, kata Samsung di laman resminya Senin (16 April).

 

Acara juga akan disiarkan secara livestream melalui situs global.samsungtomorrow.com dan di halaman resmi facebook Samsung www.facebook/samsungmobile.Acara itu bertema Come and Meet The Next Galaxy.

 

Sampai dengan akhir Februari, harga Samsung Galaxy S III masih tertutup rapat meski gadget tersebut disebut-sebut segera diluncurkan.

 

Beberapa media online gadget baik di luar negeri maupun belum juga mengeluarkan bocoran tentang kisaran harga Galaxy S III. Padahal spesifikasi detail tentang gadget itu sudah banyak beredar.

 

Galaxy S III dikabarkan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, bukan di arena pameran Mobile World Congress (MWC).

 

Salah satu alasan utama Samsung tidak meluncurkan Galaxy S III di MWC karena rentang waktu yang terlalu pendek dengan peluncuran smartphone lainnya, kata blog teknologi BGR yang mengutip satu sumber terpercaya seperti ditulis Antara.

 

Samsung, menurut rencana, meluncurkan Galaxy S III secara serentak di pasar global. Menurut BGR, Galaxy S teranyar akan berlayar 4,8 inci. Meski sedikit konyol, rumor mengatakan layarnya Super AMOLED Plus HD. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper