WISHNUTAMA ternyata tidak bergabung ke GOOGLE

JAKARTA: Wishnutama Kusubandio, The Man and The Mind Behind keberhasilan TransCorporation, rupanya tidak pindah kerja ke Google seperti yang beredar selama ini.
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 17 April 2012  |  09:14 WIB

JAKARTA: Wishnutama Kusubandio, The Man and The Mind Behind keberhasilan TransCorporation, rupanya tidak pindah kerja ke Google seperti yang beredar selama ini.

 

Tama, panggilan akrabnya, membantah rumor tersebut melalui kicauannya di Twitter, 15 April 2012, menjawab pertanyaan seorang tweeps.

 

“Mas @wishnutama apa bener mundur dr Transgroup karna pindah ke google? Tp saya bsyukur loh udah dikasi ksmptn magang di Trans :),” tanya @asteria1789.

 

Engga,” jawab Tama, singkat.

 

Bantahan ini sekaligus menjawab rasa penasaran jagat twitter Indonesia, karena sebelumnya dia hanya membantah rumor dia bergabung ke Indosiar, tapi diam ketika ditanya ke Google.

 

Indosiar adalah stasiun televisi yang dahulu ditinggalkan Tama sebelum bergabung ke TransCorp, sementara Google yang baru membangun kantor di Jakarta santer disebut menyiapkan GoogleTV.

 

Sumber Bisnis sebelumnya mengatakan alasan membangun bisnis sendiri seperti disebut Tama dalam suart pengunduran dirinya adalah alasan formal belaka.

 

“Dia akan pindah ke perusahaan asing,” kata eksekutif ini tanpa bersedia menyebutkan nama perusahaan asing yang dimaksud. (Bsi)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ HARGA EMAS berada di titik keseimbangan

+ Liga Champions: Di balik kekalahan REAL MADRID

+ SIAPA di belakang sepak terjang DAHLAN ISKAN?

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: Akuisisi Bank Danamon TERGANJAL?

+ Mau beli saham JAGUAR dan LAND ROVER?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top