NEW IPAD3: Mulai masuk toko 20 APRIL, harganya dari US$499 sampai US$829

JAKARTA: Apple mengumumkan bahwa iPad generasi tiga akan tersedia di Korea Selatan dan 11 negara lainnya mulai Jumat, 20 April 2012.
News Editor | 17 April 2012 17:46 WIB

JAKARTA: Apple mengumumkan bahwa iPad generasi tiga akan tersedia di Korea Selatan dan 11 negara lainnya mulai Jumat, 20 April 2012.

 

Dalam pernyataannya Senin waktu California, Apple menyebut pada 20 April selain di Korsel, the new iPad juga sudah tersedia di Brunai, Kroasia, Cyprus, Republik Dominika, El Salvador, Guatemala, Malaysia, Panama, St Maarten, Uruguay, dan Venezuela.

 

Menyusul kemudian pada Jumat pekan berikutnya, 27 April, tablet terbaru Apple itu sudah beredar di Kolumbia, Estonia, India, Israel, Latvia, Lithuania, Montenegro, Afrika Selatan, dan Thailand.

 

Namun, Apple tidak menyebutkan Indonesia sebagai negara yang akan dipasok iPad oleh Apple langsung. Di Indonesia produk Apple biasanya masuk melalui Malaysia atau Singapura.

 

iPad generasi ketiga akan tersedia dalam dua warna hitam dan putih dengan harga US$499 untuk model 16GB, US$599 untuk model 32GB, dan US$699 untuk yang berkapasitas penyimpanan 64GB.

 

Sementara itu yang dilengkapi Wi-Fi + 4G berharga lebih mahal. Model itu dengan kapasitas penyimpanan 16GB berharga US$629, 32GB US$729, dan US$829 untuk yang berkapasitas 64GB.

 

New iPad akan dipasarkan melalui Apple Online Store (www.apple.com) dan reseller yang ditunjuk Apple.Apple juga menyatakan iPad 2 akan tersedia dengan harga lebih terjangkau hanya US$399.

 

New ipad berfitur layar Retina baru, menggunakan chip A5X quad-core graphics, dan kamera iSight 5 megapixel yang mampu menghasilkan video HD 1080p. Baterai perangkat yang tipis dan ringan itu diklaim tahan hingga 10 jam. (Antara/ea)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Harga emas setelah naik turun

+ PAK DOMO, orang kuat itu mangkat

+ Liga Champions: Di balik kekalahan REAL MADRID

+ SIAPA di belakang sepak terjang DAHLAN ISKAN?

+ CEPAT ITU PENTING, kata Dahlan Iskan

+ Bakrie Telecom masih urus izin penyelenggaraan

* PILOT NGANTUK, Venus dikira pesawat lain mau nabrak

 

Sumber : Newswires

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top