SBY bahas GEMPA ACEH sambil sarapan pagi

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  bersama Wakil Presiden Boediono dan para menteri melakukan pembahasan soal program pembangunan yang dikaitkan dengan telah  selesainya penyusunan UU APBN-P 2012.
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 16 April 2012  |  14:14 WIB

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  bersama Wakil Presiden Boediono dan para menteri melakukan pembahasan soal program pembangunan yang dikaitkan dengan telah  selesainya penyusunan UU APBN-P 2012.

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto mengatakan di samping membahas program pembangunan, dalam agenda sarapan pagi di Istana Bogor yang berlangsung secara internal hari ini, Presiden SBY, Wapres, dan menteri juga membahas soal penanganan gempa dan kegiatan saat peringatan Hari Buruh Sedunia yang  jatuh pada  1 Mei.

“Yang dibahas tentang penyusunan kembali program pembangunan terkait UU APBN-P 2012,” kata Djoko saat dihubungi oleh wartawan Istana mengenai isi bahasan  Presiden SBY dan Wapres dan menteri saat melakukan agenda breakfast meeting di Istana Bogor Senin, 16 April 2012.

Dalam pertemuan itu Djoko mengatakan ikut hadir Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet  Dipo Alam,   Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Kapolri Timur Pradopo,  Panglima TNI Agus Suhartono, 

Selain itu Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Syamsul Maarif,  Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sri Woro B Harijono. 

Djoko mengatakan dilakukan pembahasan terkait  laporan Kepala BNPB dan Kepala BMKG tentang penanganan gempa bumi di perairan Aceh dan Sumatera Barat. 

Di samping itu tentang pengelolaan dan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia yang diperingati setiap 1 Mei. “Tiga hal itu yang dibahas,” kata  Djoko. (ra)

 

BACA JUGA

 

Pemerintah perlubentuk badan pelaksana rusun

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Basilius Triharyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top