CT 'turun gunung' sendiri gantikan WISHNUTAMA

JAKARTA: Chairul Tanjung, pemilik CT Corp, 'turun gunung' sendiri untuk menggantikan posisi Wishnutama yang mengundurkan diri dari dua posisi strategisnya di TransTV dan Trans7.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 April 2012  |  12:19 WIB

JAKARTA: Chairul Tanjung, pemilik CT Corp, 'turun gunung' sendiri untuk menggantikan posisi Wishnutama yang mengundurkan diri dari dua posisi strategisnya di TransTV dan Trans7.

 

CT, sebutan untuk Chairul Tanjung, akan menggantikan posisi Wishnutama sebagai Presiden Direktur PT Televisi Transformasi Indonesia dan Direktur Produksi PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.Sumber Bisnis mengungkapkan posisi tersebut akan dirangkap oleh Chairul Tanjung untuk sementara. "Proses pergantian sedang dipersiapkan," ujarnya kepada Bisnis, Senin 16 April 2012.Chairul Tanjung mengendalikan PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) dan PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7) melalui salah satu anak usaha CT Corp, yakni PT Trans Corporation.  Komisaris Trans TV Ishadi S.K. ketika dihubungi Bisnis untuk dimintai konfirmasi perihal turun gunungnya CT tidak mengangkat telepon selulernya.

 

Seperti diketahui, sejak Rabu lalu, Tama, panggilan akrab Wishnutama, diisukan mundur dari CT Corp. Yang bersangkutan juga telah membenarkan perihal kemunduran dirinya itu.Beberapa menyebut Tama akan membangun production house, sebagian lain mengatakan dia masuk ke Google. Rumor lain menyebut Tama bergabung ke Indosiar. Namun, yang terakhir ini dibantahnya.Wishnutama bergabung dengan Trans Corporation pada 2001 dengan posisi sebagai  kepala divisi produksi.Dia adalah orang di balik acara-acara dengan rating tinggi di TransTV dan Trans7, seperti Bukan Empat Mata, Lepas Malam, Opera Van Java, Extravaganza dan sejumlah program lain.Baik TransTV maupun Trans7 dikenal tidak membeli acara-acara dari production house seperti yang dilakukan stasiun televisi lain. Mereka membuatnya sendiri. (Bsi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : M. Munir Haikal

Editor : Puput Jumantirawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top