Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMILUKADA SULSEL: Syahrul Yasin Limpo serahkan formulir cagub

 

 

 

MAKASSAR: Calon Gubernur Sulsel periode 2013-2018 Syahrul Yasin Limpo, Senin, 16 April 2012, resmi menyerahkan formulir pendaftaran calon kepala daerah Sulsel ke Sekretariat Partai Golkar Sulsel. 
 
Syahrul mengatakan langkah yang ditempuh adalah langkah untuk mendapatkan dukungan dari Partai Golkar. "Ini juga langkah [saya] untuk mendapat dukungan dari partai koalisi lainnya, serta dari seluruh masyarakat Sulawesi Selatan," tegasnya, hari ini. 
 
Menurutnya, pencalonan dirinya untuk yang kedua kalinya sebagai Gubernur Sulsel, tidak lain merupakan panggilan ideologi, dan merupakan ibadah agar bisa mensejahterakan rakyat Sulsel dengan lebih baik lagi. 
 
 
Langkah ini diklaimnya sebagai upaya untuk menuntaskan dan melanjutkan, apa yang telah dilakukannya bersama Wagub Agus Arifin Nu'mang, di empat tahun masa kepemimpinan yang sudah mereka lewati bersama. 
 
 
"Semua itu hanya bisa kita capai, jika Golkar dan partai lainnya bisa saling bahu membahu, dan memberikan dukungan bersama seluruh rakyat Sulsel," paparnya.
 
 
Sebelum menyerahkan formulir pendaftaran calon gubernur, Syahrul terlebih dahulu melakukan sholat dhuha di kediaman orang tuanya di Jl Haji Bau, Makassar. Setelah itu dia diantar ke Sekretariat Partai Golkar, oleh para simpatisannya antara lain dari AMPI, FKPPI, Kosgoro, serta beberapa komunitas lainnya. Sementara partai lain yang juga ikut mengantarnya yaitu PPP, dan PAN. 
 
Sesaat sebelum beranjak dari kediaman orang tuanya Syahrul mengungkapkan keharuannya, bahwa mereka yang ikut mengantarnya adalah orang-orang yang dia harapkan dan ternyata selama ini tidak ada satu pun yang meninggalkannya.
 
 
"Semoga ini jadi perjalanan awal, mengabdi kepada rakyat untuk kehidupan yang lebih baik. Di sini ada berbagai macam agama, tali kekeluargaan dan persaudaraan," ujarnya.(msb)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Wiwiek Dwi Endah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper