Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKAN MASUK TWITTER: Najwa ucapkan selamat datang @iskan_dahlan

JAKARTA: Lama jadi perhatian publik Twitterland, Menteri BUMN Dahlan Iskan baru tergoda masuk situs mikroblogging tersebut.Adalah Najwa Shihab yang mempengaruhi sang menteri untuk ikut menjadi warga twitterland. Najwa dalam akunnya @NajwaShihab pun tak

JAKARTA: Lama jadi perhatian publik Twitterland, Menteri BUMN Dahlan Iskan baru tergoda masuk situs mikroblogging tersebut.Adalah Najwa Shihab yang mempengaruhi sang menteri untuk ikut menjadi warga twitterland. Najwa dalam akunnya @NajwaShihab pun tak sungkan memberikan ucapan slamat datang: " Selamat datang di twitter pak @iskan_dahlan dijamin asli 100 persen! :)"Kicauan yang hampir sama namun kocak juga disampaikan pengguna twitter lainnya, termasuk menyindir menteri lainnya yang sangat aktif di twitter, yaitu @tifsembiring.Laila Alfizanna ‏ @alfizanna: "selamat datang pak @iskan_dahlan di dunia twitter. semoga tidak blunder seperti menteri sebelah :)"Pakar teknologi informasi Y Bambang Sumaryo ‏ @ylbsumaryo juga berkicau: "@iskan_dahlan Selamat datang ke rimba IT."Anita basuki ‏ @anitabasuki dengan sedikit menyindir dalam timeline: "Jangan2 yg bikinin akun twitternya pak @iskan_dahlan mbak @najwashihab sebab yg di folbek hnya dia *lol*"Ucapan selamat dengan sedikit kocak pun mengalir dari para penghuni lama twitterland seperti pengamat sosial politik Fadjroel Rachman ‏ lewat akun @fadjroel: "mesti sumpah pocong spy percaya asli :) RT @NajwaShihab Selamat datang di twitter pak @iskan_dahlan dijamin asli 100 persen!"Time line Fadroel tersebut diungkapkan karena dia masih ragu apakh itu akun asli Dahlan Iskan atau bukan. @fadjroel: " @iskan_dahlan Saya ucapkan selamat datang di Twitterland ya pak, cuma nanya dulu, ini DAHLAN ISKAN asli atau palsu?"Kicauan dari warga twitterland lainnya kurang lebih sama, seperti Herman MBei Pamoedji ‏ @HermanP_masBei: "Mantab! Ditunggu gbrakan2nya pak! RT @iskan_dahlan: Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya account twitter. Horeeeeeeeee!"(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper