Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI USAHA: Toyota Astra Motor tambah diler di Bantul & Wonosobo

JAKARTA: PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan tambahan dua diler baru di Bantul, Yogyakarta dan Wonosobo, Jawa Tengah, untuk memperkuat jaringan pemasaran Toyota di Indonesia.Keduanya berada di bawah jaringan diler utama PT New Ratna Motor (Nasmoco).

JAKARTA: PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan tambahan dua diler baru di Bantul, Yogyakarta dan Wonosobo, Jawa Tengah, untuk memperkuat jaringan pemasaran Toyota di Indonesia.Keduanya berada di bawah jaringan diler utama PT New Ratna Motor (Nasmoco). Dengan tambahan diler baru itu, jumlah diler Toyota menjadi 227 gerai. Sebelumnya, Toyota meresmikan diler Auto2000 di Permata Hijau, Jakarta Selatan pada 10 April 2012.Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan mengatakan penambahan jaringan pemasaran untuk meningkatkan kelengkapan fasilitas dan layanan ke konsumen. Toyota menargetkan pertambahan diler sekitar 10% per tahun hingga 2015.“Untuk tahun ini, Toyota menargetkan bisa mengoperasikan 48 outlet baru,” kata Johnny dalam keterangan pers hari ini.Diler Nasmoco Bantul yang terletak di Jl. Ring Road Selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, dilengkapi ruang pamer, ruang tunggu serta tempat bermain anak dan Dyna Center untuk layanan kendaraan komersial.Adapun, diler Nasmoco Wonosobo untuk menjangkau konsumen Wonosobo. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper