DJARUM TALK IN: Belajar ringan yang menghibur

 
Djony Edward
Djony Edward - Bisnis.com 11 April 2012  |  15:31 WIB

 

JAKARTA: Produsen rokok Djarum menggelar event Djarum Super MLD Talk In, sebuah konsep acara bertukar ilmu yang dikolaborasikan dengan sajian musik live performance dengan kemasan ringan dan menghibur.
 
Ita Sembiring, mewakil event organizer Djarum Super Talk In, mengatakan kegiatan ini akan digelar sebanyak 6 kali dimulai pada 10 April 2012 hingga 27 Juni mendatang. 
 
“Kegiatan ini rencannaya kita gelar setiap 2 minggu sekali, lokasi kegiatannya juga berpindah-pindah dari satu tempat tongkrongan satu ke tempat tongkrongan lainnya,” ujarnya.
 
Satu daya tarik kegiatan ini, lanjutnya setiap penyelenggaraan akan menghadirkan seorang narasumber kompeten dan satu grup musik atau penyanyi yang akan mengisi jeda waktu selama acara berlangsung.
 
Tema yang diangkat, lanjutnya juga berbeda setiap kegiatan. Pada penyelenggaraan pertama tadi malam, topik diskusi yang diangkat yakni soal motivasi dengan menghadirkan narasumber Rene Suhardono, seorang career coach.
 
Membawakan tema The Art of Selling Yourself: Let Your passion Do The Taking, Rene mengajak peserta diskusi menjalani hidup sesuai dengan passion yang menjadi pilihannya. 
 
Menurut Rene, selama ini orang kerap terjebak dengan melakukan rutinitas yang dijalani tetap tidak sesuai dengan gairah yang dimiliki. Akhirnya, orang itu hanya menjalankan pekerjaan secara profesional, tetapi tidak menemukan kegembiraan.
 
Tampil mendampingi Rene Suhardono yakni grup musik Abdul & The Coffee Theory.
 
Ita menambahkan topik yang dibahas dalam setiap penyelenggaraan kegiatan ini memiliki satu rangkaian, mulai dari motivasi, public speaking, kreativitas, marketing, hingga wirausaha.
 
“Narasumber yang didatangkan juga berbeda di setiap event. Kalau ada peserta diskusi yang ikut keenam rangkaian acara yang kita buat, mereka juga berhak memperoleh sertifikat. Acara ini juga gratis,” ungkapnya.
 
Setelah event pertama ini, Djarum Super MLD Talk In rencananya akan dilangsungkan 25 April mendatang dengan menghadirkan narasumber presenter televisi Prabu Revolusi dan penyanyi Adhitya Sofyan.
 
Kegiatan ini terbuka bagi semua kalangan yang ingin menambah pengetahuan di bidang komunikasi dan bisnis. “Intinya kita belajar, tapi kemasannya ringan dan menghibur,” tutup Ita. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top