Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAWARKAN PRODUK: 4 Perusahaan asuransi jajaki nasabah BNI

JAKARTA: Empat perusahaan asuransi menargetkan perolehan premi Rp383 miliar tahun ini dari penjualan produk asuransi melalui perbankan yang bekerja sama dengan bisnis wealth manajemen PT Bank Negara Indonesia Tbk.Keempat perusahaan asuransi yang dimaksud

JAKARTA: Empat perusahaan asuransi menargetkan perolehan premi Rp383 miliar tahun ini dari penjualan produk asuransi melalui perbankan yang bekerja sama dengan bisnis wealth manajemen PT Bank Negara Indonesia Tbk.Keempat perusahaan asuransi yang dimaksud adalah PT Asuransi Jiwa Sequis Life, PT Asuransi Cigna,PT BNI Life Insurance dan PT AIA Financial. Adapun segmen yang akan disasar nasabah layanan Emerald yang memiliki dana kelolaan minimal Rp1 miliar per nasabah.Direktur Konsumer dan Retail BNI Darmadi Sutanto mengungkapkan potensi bagi keempat perusaaan asuransi tersebut adalah 12.000 nasabah Emerald dengan dana kelolaan Rp35 triliun per Desember 2011. Pada akhir tahun nanti, dana kelolaan tersebut diperkirakan mencapai Rp46 triliun."Fokus produk yang ditawarkan kepada nasabah akan berbeda-beda, sehingga nasabah bisa membeli dua sampai tiga produk sekaligus. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi nasabah Emerald," ujarnya, hari ini, 11 April 2012.Adapun produk yang akan ditawarkan merupakan kombinasi antara produk proteksi dan investasi. Teddy Atmadja, Vice President Wealth Management $ Investment BNI mencontohkan produk yang akan ditawarkan BNI Life Insurance dan Asuransi Cigna antara lain produk yang bersifat single premium.Produk kombinasi yang akan ditawarkan AIA Finansial adalah produk regular premium dengan proteksi kesehatan (health), sedangkan produk Asuransi Cigna adalah regular dengan proteksi jiwa.Keempat perusahaan asuransi juga akan menawarkan produk lainnya seperti Medicallinq dari Sequislide, AIA Eksekutif Link, Cigna Dynamic Click dan MLife Maksima dari BNI Life. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Rika Novayanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper