Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KASUS CEK PELAWAT: Nunun rayakan ultah anaknya di pengadilan

JAKARTA:  Status sebagai tersangka kasus cek pelawat dan ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu tak menghalangi Nunun Nurbaeti untuk merayakan ulang tahun anak perempuannya Ratna Daradjatun. Bertempat di ruang tunggu terdakwa Pengadilan Tindak

JAKARTA:  Status sebagai tersangka kasus cek pelawat dan ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu tak menghalangi Nunun Nurbaeti untuk merayakan ulang tahun anak perempuannya Ratna Daradjatun. Bertempat di ruang tunggu terdakwa Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini Nunun tampak memesan sejumlah makanan untuk merayakan ulang tahun anaknya yang sedang mengandung empat bulan tersebut. Ruang tunggu Pengadilan Tipikor tampak berbeda hari ini, sebuah kue ulang tahun berukuran besar tampak dipesan dari toko kue Dapur Cokelat. Adapun makanan tampak di dalam boks berasal dari rumah makan ayam goring ternama. Suasana tampak sangat akrab. Ratna Daradjatun menyuapkan kue kepada Nunun, sementara kerabat Nunun juga ikut menikmati makanan sambil disleingi dengan canda tawa. Makanan ringan dan juga jus dalam gelas juga disediakan pada perayaan tersebut. “Saya tidak punya lagi tempat karena saya dirutan. Saya ingin merayakan walaupun tempatnya disini dengan sederhana,  Saya jauh dari anak saya, ini ada disini saya ingin merayakannya,” ujar Nunun mengomentari perayaan ulang tahun anaknya, Rabu 11 April 2012. (ra)

 

BACA JUGA

UKM diberdayakan lewat layanan TI

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Intan Pratiwi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper