Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IKATAN ALUMNI UNPAD gelar pemilihan ketua

BANDUNG: Kandidat Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran (IKA UNPAD) 2012 – 2016 Mansur Ahmad atau Kang Uung menegaskan kolektivitas fakultas dalam seluruh program IKA Unpad mendatang.“Program IKA UNPAD merupakan representasi

BANDUNG: Kandidat Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran (IKA UNPAD) 2012 – 2016 Mansur Ahmad atau Kang Uung menegaskan kolektivitas fakultas dalam seluruh program IKA Unpad mendatang.“Program IKA UNPAD merupakan representasi harapan dan kesepakatan dari seluruh Alumni Fakultas. UNPAD merupakan bagian dari sejarah Indonesia, banyak tokoh yang lahir dan memberikan kontribusi bagi nusa dan bangsa” ujarnya hari ini.Pada saat pendaftaran Uung mendapat dukungan resmi dari 5 IKA Fakultas / Komfak (FKU, FKG, FKep, FPIK, Faperta) ditambah dukungan jalur independen atau personal para alumni yang berasal dari 15 Fakultas (FKU, FKG, FKep, Fapsi, FMIPA, FFarmasi, Faperta, FTIP, FPIK, Fapet, FIKOM, FH, FE, FISIP, FASA/FIB). Dukungan lainnya secara personal dari Daya Mahasiswa Sunda (Damas) dan Wanadri.Sementara itu mantan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Erry Riyana Hardjapamekas, mengatakan Mansur Ahmad memiliki karakter yang kuat dan sangat perhatian kepada Universitas Padjadjaran sepanjang waktu di tengah berbagai macam kesibukannya.Komitmennya berkontribusi tidak pernah luntur terhadap budaya dan pendidikan selama ini menunjukan bahwa Uung mementingkan kerja kolektif dibandingkan ketokohan.Panitia masih menerima pendaftaran pemilih hingga 10 april 2012. Pendaftaran dapat dilakukan di sekretariat panitia, Komisariat Fakultas, Daerah dan melalui website : http: //alumni.unpad.ac.id. Reuni akbar Unpad 2012 dan pemilu IKA Unpad dilaksankan tanggal 14 april 2012. (api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Dinda wulandari

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper