Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KASUS CEK PELAWAT: Miranda siap bersaksi

JAKARTA: Miranda S. Goeltom, mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Periode 2004 yang menjadi tersangka dalam kasus cek pelawat, mengaku siap untuk memberikan keterangan pada persidangan dengan Nunun Nurbaeti sebagai tersangkanya.Siap kita

JAKARTA: Miranda S. Goeltom, mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Periode 2004 yang menjadi tersangka dalam kasus cek pelawat, mengaku siap untuk memberikan keterangan pada persidangan dengan Nunun Nurbaeti sebagai tersangkanya."Siap kita lihat saja nanti," ujarnya saat ditemui Wartawan, Senin 9 April 2012 di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi sebelum persidangan dimulai.Miranda yang datang dengan menggunakan mobil Pajero Sport didampingi oleh kuasa hukumnya terlihat menebarkan senyum kepada media. Miranda hari ini mengenakan setelan blazer berwarna coklat dengan rambut keunguan gelap.Namun begitu dia enggan untuk memberikan komentar lebih lanjut terkait dengan siapa sebenarnya sponsor dari cek pelawat tersebut.Sementara itu kuasa hukum Nunun Nurbaeti, Ina Rachman, menyatakan hari ini saksi yang dijadwalkan akan hadir diantaranya Sekretaris Jenderal DPR Nining Indra Saleh,  Komisaris PT First Mujur Plantation Industry Ronald Harijanto dan Yan Eli Siahaan,  dan Linda Suryadi (istri Ferry Yen).Seperti diketahui Nunun diduga menyuap anggota DPR periode 1999-2004 senilai total Rp24 miliar sejumlah 480 lembar cek. Suap itu diberikan untuk pemenangan Miranda sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. (ra) 

BACA JUGA:

Harga minyak jatuh lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper