PILKADA DKI: Kandidat cagub dan cawagub selesai tes kesehatan

 
News Editor | 09 April 2012 15:14 WIB

 

JAKARTA: Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnamasiang selesai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Senin siang 9 April 2012.

 

"Tes kesehatan tersebut berlangsung sangat cepat dan tidak ada masalah, pemeriksaan tersebut mulai dari jantung, paru-paru, darah, dan lain-lain," kata Jokowi saat keluar dari RSPAD Gatot Subroto tanpa ditemani pasangannya yang biasa disingkat dengan Ahok.

 

Jokowi mengatakan tes kali ini bukan yang pertama kali dia lakukan dan terbilang sama dengan tes sebelumnya namun peralatan yang dipergunakan untuk saat ini lebih lengkap. Oleh karena itu dia yakin atas hasil tes kesehatannya tersebut.

 

Jokowi keluar dari RSPAD Gatot Subroto sekitar pukul 13.50 WIB dan mendapat sambutan dari para pendukungnya dan suster yang bekerja di RSPAD Gatot Subroto.

 

Sementara itu, bakal calon Gubernur DKI incumbent Fauzi Bowo, bersama dengan bakal calon wakil gubernur pasangannya, Nachrowi Ramli terlihat keluar dari RSPAD Gatot Subroto pada pukul 13.40 WIB dan disambut oleh para pendukungnya yang sejak tadi telah menunggu pasangan tersebut keluar.

 

Pasangan Alex Noerdin dan Nono Sumpono juga telah selesai menjalani tes kesehatan sekitar pada pukul 13.00 WIB. "Saya optimis bahwa hasil tes kesehatan ini baik," kata Alex saat keluar dari RSPAD Gatot Subroto, didampingi oleh bakal calon wakil gubernur pasangannya, Nono Sumpono. (Antara/ea)

 

BACA JUGA:

KETUA KOMISIONER OJK: Muliaman Hadad versus Achjar Iljas

KOALISI PARPOL: SBY tak harus beri pernyataan langsung soal PKS

Sumber : Newswires

Tag :
Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top