Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA jABAR: Rachel Maryam daftar jadi wagub

BANDUNG: Rachel Maryam menunjukan keseriusannya mengikuti proses penjaringan calon gubernur dan wagub Jabar oleh Partai Gerindra Jabar.Setelah beberapa kali tertunda, mantan artis yang sekarang duduk sebagai anggota DPR ini datang ke Kantor Gerindra

BANDUNG: Rachel Maryam menunjukan keseriusannya mengikuti proses penjaringan calon gubernur dan wagub Jabar oleh Partai Gerindra Jabar.Setelah beberapa kali tertunda, mantan artis yang sekarang duduk sebagai anggota DPR ini datang ke Kantor Gerindra Jabar Jalan Cimanuk, Bandung, hari ini, Senin, 9 April 2012.Rachel datang didampingi adik kandungnya Tobias. Sebelumnya, Rachel melakukan salat hajat terlebih dahulu di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro Bandung. Mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam Rachel disambut Ketua Ketua Tim Penjaringan Balon Calon Gubernur dan Wagub DPD Partai Gerindra Jabar Sunatra.Setelah mengambil formulir, Rachel kepada wartawan menjelaskan ia mendaftar untuk posisi wagubPosisi wakil gubernur, menurutnya, lebih realistis ketimbang posisi orang nomer satu Jabar."Kenapa [wakil gubernur]? Karena saya tahu sudah ada nama-nama untuk calon gubernur yang keluar, dan saya rasa memiliki kredibilitas baik. Jadi saya ingin men-support mereka," katanya.Rachel juga mengaku awalnya ia tidak berniat untuk ikut serta dalam Pilgub Jabar. "Tadinya saya tidak ada rencana untuk ikut serta dalam Pilkada Jabar. Cuma dorongan di masyarakat dan kader-kader khususnya di dapil saya itu ada," katanya.Dukungan itu ditujukan kader padanya lewat dialog dan SMS. "Jadi, saya diminta untuk menanggapi permintaan tersebut secara serius karena ini merupakan aspirasi masyarakat di dapil saya, walaupun ini bukan masyarakat jabar secara keseluruhan," paparnya. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Wisnu Wage Pamungkas

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper