Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royco dan Unilever gelar kontes Ibu Serba Bisa

JAKARTA: Sedikitnya 20 orang ibu berbaju merah sibuk mempersiapkan presentasinya di depan juri. Mereka merupakan finalis Ibu Serba Bisa-Ibu  All-in-One, yang digelar oleh manajemen Royco, PT Unilever Indonesia Tbk.Penganugerahan Ibu Royco All-in-One

JAKARTA: Sedikitnya 20 orang ibu berbaju merah sibuk mempersiapkan presentasinya di depan juri. Mereka merupakan finalis Ibu Serba Bisa-Ibu  All-in-One, yang digelar oleh manajemen Royco, PT Unilever Indonesia Tbk.Penganugerahan Ibu Royco All-in-One tersebut akan diumumkan malam ini di Jakarta. Pemenangnya akan dipilihan empat orang."Acara ini merupakan perayaan dan bentuk apresiasi Royco kepada 20 finalis yang telah memiliki kepercayaan diri yang baru. Mereka telah membuat keluarganya, serta orang-orang di sekitarnya bangga kepadanya karena terlah berubah menjadi ibu serba bisa, ibu all-in-one," kata Heru Prabowo, Senior Brand Manager Royco, hari ini di sela-sela acara penjurian di Jakarta.Dia menuturkan tujuan acara ini untuk memberikan apresiasi kepada kaum ibu yang telah berhasil menjadi ibu seba bisa."Diharapkan para kaum ibu tersebut tidak hanya pandai mengatur keuangan, tapi jiga jadi partner suami dan anak-anak, menjadi penengah dalam keluarga, dan mempersiapkan makanan yang bernutrisi dan bervariasi untuk seluruh anggota keluarga," ujarnya.Sementara itu Rosdiana Setyaningrum, psikolog lulusan Univeristas Indonesia, mengatakan ibu yang percaya akan diri dan kemampuannya, tidak hanya  menjadi kebanggaan keluarga. Tapi juga akan membentuk anak yang percaya diri dan berprestasi."Karena cintanya yang besar pada keluarga, seorang ibu selalu ingin memberikan yang terbaik setiap hari. Termasuk menyediakan makanan yang tidak hanya lezat, tapi juga bernutrisi. Masakan kerap dijadikan sebuah bentuk perhatian ibu terhadap keluarganya," ungkap Rosdiana.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper