Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BEASISWA JEPANG: Lowongan research student 2013 dibuka

JAKARTA: Mulai awal April 2012, Kedutaan Besar Jepang membuka penawaran beasiswa kepada mahasiswa/mahasiswi Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di universitas di Jepang sebagai research student pada tahun akademis 2013 mulai April 2013 - Maret 2014

JAKARTA: Mulai awal April 2012, Kedutaan Besar Jepang membuka penawaran beasiswa kepada mahasiswa/mahasiswi Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di universitas di Jepang sebagai research student pada tahun akademis 2013 mulai April 2013 - Maret 2014 dalam Program Beasiswa Pemerintah Jepang (Monbukagakusho).

 

Formulir pendaftaran dapat diambil secara gratis di Kedutaan Besar Jepang (Bagian Pendidikan, pukul 08:30-12:00, 14:00-15:30), Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya dan Medan. Formulir pendaftaran juga dapat diperoleh pada website Kedutaan Besar Jepang (http://www.id.emb-japan.go.jp/sch_rs.html).

 

Dokumen lamaran harus dikembalikan kepada Kedutaan Besar Jepang sebelum tanggal 2 Maei 2012, dan dapat diserahkan secara langsung atau dikirim melalui pos, demikian siaran pers Kedubes Jepang di Jakarta hari ini, Sabtu 7 April 2012.

 

Persyaratan untuk melamar, pelamar lahir pada dan setelah tanggal 2 April 1978, IPK dari universitas tempat belajar terakhir minimum 3,0 atau nilai EJU (Examination for Japanese University Admission for International Students) minimum 260 dalam jumlah 2 mata ujian tidak termasuk Bahasa Jepang, nilai TOEFL minimum 550 atau ekuivalen atau lulus Tes Kemampuan Bahasa Jepang Tingkat 2. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper