Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR JABAR: BTPN didemo mantan karyawan

BANDUNG: Rangkuman berita ekonomi yang terbit di media massa hari ini a.l. menyoroti mantan karyawan BTPN berunjuk rasa menuntut uang asuransi, Bio Farma memproduksi vaksi flubio untuk influenza, dan Microsoft Indonesia membina komunitas bisnis di Jabar-Banten.

BANDUNG: Rangkuman berita ekonomi yang terbit di media massa hari ini a.l. menyoroti mantan karyawan BTPN berunjuk rasa menuntut uang asuransi, Bio Farma memproduksi vaksi flubio untuk influenza, dan Microsoft Indonesia membina komunitas bisnis di Jabar-Banten. Berikut rangkumannya:BTPN DIDEMORatusan mantan karyawan Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) unjuk rasa di halaman Bank BTPN Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin.Sebelumnya, mereka melakukan orasi di depan gedung BTPN Jalan Lengkong Besar. Mereka menuntut uang Asuransi Jiwa Bumiputera (AJB) yang tak kunjung diberikan agar segera dicairkan.Demonstran merupakan mantan karyawan BTPN,terdiri atas office boy,satpam,dan sopir. Mereka telah diberhentikan sejak2010.MenurutJuli,mantan karyawan BTPN, sudah sejak 2010 menunggu AJB dicairkan. (Sindo)VAKSIN FLUBIOPT Bio Farma akan memproduksi sekitar 250.000 vaksin flubio yang memiliki tiga antigen, yakni virus influenza Tipe A/California (H1N1), Tipe B/Victoria (H3N2), dan Tipe C/Bribane.Vaksin ini ditargetkan turut mendongkrak laba bersih perusahaan tersebut.Kepala Bagian Public Relations PT Bio Farma N. Nurlela mengatakan vaksin flubio merupakan salah satu produk terbaru Bio Farma yang mampu mencegah masyarakat dari wabah penyakit influenza. (Bisnis Indonesia)PEMBINAAN UKMPT Microsoft Indonesia dan PT Optima Solusindo Informatika akan melakukan program pembinaan untuk komunitas bisnis di Jabar dan Banten. Program ini disebut sebagai Market Development Program (MDP).Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro mengatakan, program MPD yang dijalankan untuk meningkatkan ekonomi kreatif, agar bisa berkompetisi di skala nasional."Kami membuka refresentatif di Jabar, di mana kami akan memberikan pelatihan dengan lebih dari 175 bisnis partner untuk memberikan solusi dari sisi teknologi kepada pengusaha di Jabar dan Banten," katanya. (Tribun Jabar) (K38/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper