Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA JABAR: Nanan, Rachel & Kiskenda tertarik

BANDUNG Bursa pemilihan Gubernur Jabar akan makin semarak dengan sejumlah tokoh populer.Wakapolri Komjen Polisi Nanan Sukarna, anggota DPR yang juga aktris Rachel Maryam dan mantan Dirut  Telkomsel Kiskenda Suryahardja tertarik mencalonkan lewat

BANDUNG Bursa pemilihan Gubernur Jabar akan makin semarak dengan sejumlah tokoh populer.Wakapolri Komjen Polisi Nanan Sukarna, anggota DPR yang juga aktris Rachel Maryam dan mantan Dirut  Telkomsel Kiskenda Suryahardja tertarik mencalonkan lewat partai Gerindra.Sebelumnya, Rieke Dyah Pitaloka mendaftar sebagai Cagub lewat PDIP, lalu Dede Yusuf dan Dada Rosada melalui Partai Demokrat.Nanan, Rachel dan Kiskenda dikabarkan segera mengambil formulir pencalonan.Ketua Tim Penjaringan Pilgub Jabar DPD Gerindra Jabar Sunatra mengatakan lewat salah seorang stafnya bahwa Nanan kabarnya segera mengambil formulir bakal calon.Rachel direncanakan akan mengambil formulir pada Jumat. "Jadi hari Jumat, Rachel akan menghadiri acara di DPC Kabupaten Bandung. Nah menurut informasi stafnya, Jumat siangnya Bu Rachel akan mampir ke DPD sekalian juga mengambil formulir," katanya.Ketertarikan Kiskenda untuk mendaftar sendiri disampaikan langsung yang bersangkutan. Menurut Sunatra, Kiskenda telah mengontak pihaknya."Kiskenda sudah kontak ke kantor. Katanya akan daftar pada proses penjaringan. Kami masih menunggu langkah nyatanya," kata Sunatra.Proses penjaringan ini digelar pada 1-14 April 2012 dengan pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPD Partai Gerindra Jabar Jalan Cimanuk 42 Kota Bandung pada pukul 09.00-17.00Pemilihan gubernur dan wagub akan berlangsung pada 2013. Nama populer tersebut rencananya akan berhadapan dengan incumbent Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang sudah pasti akan kembali dicalonkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (K57/TW)

 

>>BACA JUGA:

*) PILKADA DKI: Nachrowi Ramli Kunjungi Korban Banjir 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Wisnu Wage Pamungkas

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper