Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI OTOMOTIF: 100 Chevrolet ditargetkan laku

MEDAN: PT Mega Central Autoniaga Medan--diler Chevrolet--menargetkan penjualan mobil jenis itu mencapai 100 unit selama pameran pada 3-8 April 2012.Apri Sianturi, Branch Manager PT Mega Central Autoniaga Medan, memperkirakan mobil Chevrolet yang dipamerkan

MEDAN: PT Mega Central Autoniaga Medan--diler Chevrolet--menargetkan penjualan mobil jenis itu mencapai 100 unit selama pameran pada 3-8 April 2012.Apri Sianturi, Branch Manager PT Mega Central Autoniaga Medan, memperkirakan mobil Chevrolet yang dipamerkan di Medan bakal mampu menarik perhatian konsumen. Dua model baru All New Chevrolet Colorado dan New Chevrolet Orlando diluncurkan hari ini."All New Chevrolet Colorado dirancang untuk menaklukkan medan berat. Sedangkan mobil New Chevrolet Orlando mobil multi purpose vehicle (MPV)," ujarnya, 3 April 2012.Menurutnya, sejak diluncurkan di Jakarta awal Maret, respons pasar cukup tinggi terhadap kedua tipe mobil Chevrolet tersebut. Untuk daerah Sumut dan Aceh, konsumen sudah menunggu model double cabin untuk digunakan di perkebunan kelapa sawit dan karet.Sedangkan Chevrolet Orlando, paparnya, merupakan kendaraan keluarga modern yang dipadu dengan unsur hiburan, dan relaksasi dalam satu paket."Kami optimis kedua jenis mobil ini bakal mampu menarik konsumen di daerah ini selain karena tangguh dan berkualitas, juga memiliki harga kompetitif."Agusta B Sirait, Public Relation & Media Relations Specialist PT General Motors Indonesia, mengatakan Indonesia adalah negara kedua yang memasarkan Colorado dan Orlando."Market share kedua jenis kendaraan itu sudah mulai diperhitungkan para kompetitor, walaupun secara tidak langsung bersaing secara head to head," tandasnya. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper