Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RESHUFFLE KABINET: PKS tak tahu ada pertemuan di CIKEAS

 

 

JAKARTA: Ketua Departemen Politik DPP Partai Keadilan Sejahtera Agus Purnomo menyatakan belum mengetahui adanya pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan ketua umum partai politik anggota Sekretariat Gabungan (Setgab) di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Selasa malam 3 April 2012.

 

"Saya belum tahu karena belum dapat informasi mengenai pertemuan tersebut," kata Agus Purnomo ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

 

Berdasarkan infromasi yang diterima menyebutkan, pertemuan tersebut antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua Setgab dengan ketua umum partai-partai politik anggota Setgab di kediaman pribadi Presiden Yudhoyono.

 

Menurut Agus, jika informasinya seperti itu silakan saja karena pada pertemuan Setgab biasa yang hadir Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, atau Ketua Fraksi PKS DPR Mustafa Kamal.

 

Ditanya bagaimana jika dalam pertemuan tersebut agendanya mengevaluasi keberadaan PKS di koalisi, menurut Agus, sebagai salah satu anggota Setgab PKS siap dievaluasi.

 

"Namun hendaknya evaluasi juga dilakukan terhadap mekanisme pengambilan keputusan di dalam koalisi yang kami nilai masih kurang demokratis," katanya.

 

Anggota Komisi II DPR menambahkan PKS siap dievaluasi dan PKS juga siap memberikan evaluasi.(Antara/ea)

BACA JUGA:

PASAL 7AYAT 6A MEMBINGUNGKAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper