Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

DENPASAR: PT Bali Mitra Investama mengucurkan dana Rp30 milliar untuk membangun fasilitas permainan anak-anak wisata alam dan pengembangan ruang meeting di Harris Hotel Sunset Road Bali. 
 
Christo Budi , Owner Representatif PT Bali Mitra Investama, mengatakan yang diutamakan adalah fasilitas hotel yang menawarkan kenyamanan. Namun, keberadaan fasilitas penunjang juga dikembangkan karena memberikan daya tarik dan nilai tambah.
 
“Penambahan fasilitas itu tidak akan menurunkan kualitas layanan,” katanya, hari ini.
 
Tahun 2012 hingga 2013, lanjutnya,  BIM akan mengembangkan fasilitas hotel yaitu permainan anak yang bernuansa alam dilengkapi outbond
 
Konsepnya, wisata alam tanpa perlu keluar hotel, apalagi keluar kota. Permainan anak yang disuguhkan juga bukan sekadar games seperti yang sudah ada layaknya di pusat perbelanjaan, tetapi lebih edukatif dan penuh tantangan.
 
“Kami ingin memberikan fasilitas yang berbeda dan anak-anak pasti akan tertarik untuk bermain outbond dengan suasana alam yang segar,” lanjutnya.
 
Christo menambahkan terkadang orang tua memilih untuk tinggal di kamar, tetapi anaknya ingin keluar, maka wahana permainan alam inilah jawabnya.
 
Dia mengatakan fasilitas wisata alam di tengah kota ini akan memberikan pengalaman dan kesan mendalam kepada para tetamu.
 
Dana sebesar Rp30 milliar juga digunakan untuk pengembangan ruang meeting MICE (meeting, incentive, conference, exhibition) dengan kapasitas 1.700 orang pada 2013.
 
Fasilitas yang ada sekarang hanya mampu menampung 400-500 orang saja. Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terus meningkatnya permintaan akan fasilitas   MICE  dan menyambut APEC 2013. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Steffi Purba

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper