Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wapres Boediono akan hadiri perayaan Natal Bersama Nasional

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono menyatakan kesediannya untuk menghadiri puncak peringatan hari raya Natal 2011 yang akan dipusatkan di Jakarta Convention Center pada Selasa 27 Desember.Alex Retraubun, Ketua Umum Panitia Natal Bersama tingkat Nasional

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono menyatakan kesediannya untuk menghadiri puncak peringatan hari raya Natal 2011 yang akan dipusatkan di Jakarta Convention Center pada Selasa 27 Desember.Alex Retraubun, Ketua Umum Panitia Natal Bersama tingkat Nasional 2011 yang juga  Wakil Menteri Perindustrian, mengatakan puncak peringatan perayaan Natal akan dihadiri 7.000 undangan dari beberapa perwakilan gereja di Indonesia."Pak Wapres sangat didambakan kehadirannya untuk menambah senang anggota jemaat. Pak Wapres juga menyanggupi untuk datang," katanya seusai menemui Boediono hari ini.Alex menyampaikan peringatan Natal bersama untuk tahun ini mengambil sub tema menjadikan bangsa ini lebih baik ke depannya. Menurut dia, ada sejumlah pesan yang disampaikan Boediono menyangkut peringatan Natal bersama itu. Wapres mengharapkan pelaksanaanya dipersiapkan secara baik.“Tujuannya supaya tetap menjaga kehikmatan suasana hari raya Natal,” katanya.Alex mengemukakan suasana dan kondisi Indonesia menjelang akhir tahun ini sangat kondusif. Hal ini menjadi momentum baik untuk mengelar perayaan Natal bersama.Disamping mengundang Boediono, panitia juga berencana bakal meminta kesedian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk dapat menyempatkan waktu untuk hadir dalam perayaan Natal bersama."Kami akan mengunjungi pak Presiden, kami mengharapkan kehadiran Presiden dan Wapres pada perayaan Natal 2011," katanya.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper