Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Truk tanki minyak dibajak

MEDAN: Harian di Medan menyoroti soal pengangkatan guru honorer atau tenaga pengajar menjadi pegawai negeri sipil dikelola dengan baik, sehingga dapat menggantikan tenaga pengajar yang pensiun. Berikut beberapa isu yang menjadi berita utama di Medan

MEDAN: Harian di Medan menyoroti soal pengangkatan guru honorer atau tenaga pengajar menjadi pegawai negeri sipil dikelola dengan baik, sehingga dapat menggantikan tenaga pengajar yang pensiun. Berikut beberapa isu yang menjadi berita utama di Medan edisi hari ini: 

Ikut RTRW Sumut: Keberadaan Bandara Polonia akan diatur dalam Rencana Tata Ruang Wilayah Sumut, menyusul diterbitkannya Perpres No. 62/2011 tentang Medan,  Binjai, Deli serdang, dan Karo. (Medan Bisnis) 
 
Kawasan industri kosong: Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan ketersediaan lahan kawasan industri yang belum terjual, terjual tetapi belum terbangun, dan lahan pengembangan baru di Indonesia mencapai 15% dengan luas lahan hingga 9.500 hektare. (Medan Bisnis)  
 
Bajak truk: Truk tanki dengan nomor polisi BK 8152 BT bermuatan 26 ton minyak mentah kelapa sawit tujuan Tanjung Balai, dibajak dekat pintu Jalan Tol Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Selasa (29 November). Selain menjarah muatan, para pelaku juga melukai supir kendaraan itu. 
 
Nias Selatan longsor: Akibat guyuran air deras, tanah longsor melanda Nias Selatan (Rabu, 30 November), sekitar pukul 16.30 WIB. Akibat longsor, empat tewas dan 40 warga masih dalam pencarian. (Analisa) (ln)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper