Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isuzu gelar promo khusus di Surabaya

JAKARTA: PT Isuzu Astra Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Isuzu, menyelenggarakan program promo khusus sebagai bagian dari keikutsertaannya dalam Pameran Otomotif Surabaya 2011.General Manager Marketing IAMI, Edy J. Oekasah, menyebutkan selama

JAKARTA: PT Isuzu Astra Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Isuzu, menyelenggarakan program promo khusus sebagai bagian dari keikutsertaannya dalam Pameran Otomotif Surabaya 2011.General Manager Marketing IAMI, Edy J. Oekasah, menyebutkan selama pameran yang berlangsung pada 30 November—4 Desember 2011 ini, IAMI memberikan promo khusus bagi pembelian produk Isuzu.Konsumen, menurut Edy, akan mendapatkan merchandise khusus untuk pembelian kendaraan Isuzu. Selain itu, sambungnya, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky dip setiap harinya berupa satu unit LCD TV 32 inch dan dua unit Blackberry Gemini.“Jadi total lima hari pameran ada lima unit TV dan 10 unit Blackberry. [Adapun] program-program Isuzu lainnya di luar pameran juga tetap berjalan,” katanya, hari ini.Pameran yang digelar kali ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan. Ajang ini diharapkan dapat menjadi tolok ukur industri otomotif di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Tahun lalu, POS diikuti 17 ATPM mobil dan 23 industri pendukung, sedangkan tahun ini diikuti 17 ATPM mobil dan 26 industri pendukung.Dalam penyelenggaraan pameran tahun lalu, total penjualan mencapai 362 unit, dengan total transaksi Rp91,8 miliar dan membukukan total pengunjung 46.998 orang. Tahun ini, total transaksi ditargetkan naik menjadi Rp120 miliar dengan jumlah pengunjung 50.000 orang. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmatullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper