Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Boediono hadiri pernikahan putri SUltan HB X

YOGYAKARTA: Wakil Presiden Boediono dipastikan akan menghadiri pernikahan putri bungsu  Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Bendara atau GRAy Nurastuti Wijareni dengan Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara atau Achmad Ubaidillah.Informasi

YOGYAKARTA: Wakil Presiden Boediono dipastikan akan menghadiri pernikahan putri bungsu  Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Bendara atau GRAy Nurastuti Wijareni dengan Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara atau Achmad Ubaidillah.Informasi yang diperoleh Bisnis dari Deputi Desiminasi dan Informasi Setwapres menyebutkan Boediono akan terbang ke Yogyakarta pada Senin besok.Wapres akan memberikan kuliah umum di Universitas Gadjah Mada terlebih dahulu pada Senin besok. Boediono baru akan menghadiri resepsi pernikahan putri Sultan pada Selasa sekitar pukul 10.00 WIB.Prosesi pernikahan putri kelima Sri Sultan Hamengku Buwono X sudah dimulai sejak hari ini. Warga  antusias menyambut pernikahan yang banyak disebut dengan istilah royal Jogja wedding ini.Calon menantu Sultan, Achmad Ubaidillah sendiri merupakan pegawai negeri sipil yang bekerja di Sekretariat Wakil Presiden. Pria yang akrab dipanggil Ubay ini sehari-hari menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Komunikasi Politik Bidang Media Cetak Sekretariat Wakil Presiden. Ubay kini mendapat gelar Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara.Ubay berkenalan dengan Jeng Reni di kawasan Senayan 2007 silam secara kebetulan karena kakak perempuan Jeng Reni, yakni Gusti Kanjeng Ratu Candra Kirana atau yang akrab dipanggil Mbak Ita adalah teman Ubay.(api) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper