SBY: Saya jarang pakai jas

 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 29 September 2011  |  11:29 WIB

 

JAKARTA:Dengan postur tubuh yang tinggi besar tentunya tidak sulit bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mematutkan diri saat menggunakan jas  untuk kelengkapan penampilannya.
 
Namun Kepala Negara mengatakan dirinya jarang menggunakan jas dalam penampilannya. SBY memang lebih sering tampil dengan stelan pakaian dinas sehari-harinya berupa stelan safari warna abu polos bertangan pendek atau panjang, serta kemeja batik.
 
"Saya jarang pakai jas. Sekali-kali pakai, takut dikira tak punya jas," gurau Presiden SBY sambil tersenyum  pada wartawan saat akan menerima tim Oxford Business Group Indonesia di Kantor Presiden yang ada di Istana hari ini.
 
Ketika itu Presiden Yudhoyono tampil dengan stelan jas warna abu yang membungkus kemeja putih berdasi abu  bergaris hitam.
 
Yudhoyono mengemukakan dengan lebih sering menggunakan batik, hal itu sekaligus bisa mendorong pertumbuhan produk khas Indonesia tersebut serta mendorong perumbuhan bisnis perajinnya, yang pada akhirnya juga akan mendorong perekonomian di dalam negeri.
 
"[Saya] cinta dan pakai [batik]," kata SBY. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top