Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Samsung bidik 70% sales di Malang lewat Fun Run

MALANG: PT. Samsung Electronics Indonesia membidik penjualan produk hand phone (HP) mereka untuk konsumen di Malang Raya melalui ajang Fun Run yang ditergetkan bakal diikuti sekitar 15.000-20.000 peserta pada Minggu (2/10) mendatang.Ristiadi Wira Pamungkas,

MALANG: PT. Samsung Electronics Indonesia membidik penjualan produk hand phone (HP) mereka untuk konsumen di Malang Raya melalui ajang Fun Run yang ditergetkan bakal diikuti sekitar 15.000-20.000 peserta pada Minggu (2/10) mendatang.Ristiadi Wira Pamungkas, Regional Sales&Marketing PT. Samsung Electronics Indonesia, mengatakan dari jumlah peserta tersebut, diharapkan bisa diikuti dengan angka penjualan HP untuk seluruh varian sebesar 60%-70%.“Malang merupakan pangsa terbesar untuk HP Samsung dibandingkan kota lain di Indonesia. Dan melalui ajang Fun Run ini kami membidik angka penjualan sebesar 70% dari peserta yang mengikuti Fun Run sebanyak 15.000-20.000 orang,” kata Ristiadi di Malang hari ini.Ditambahkan, angka penjualan 70% tersebut untuk semua produk HP Samsung. Dan dari jumlah itu sebagian besar yang diminati adalah produk new entry. “Diantara new entry itu adalah Samsung Champ, Corby 2, dan Samsung Lakota Duos dengan harga di bawah Rp 1 juta per unit.”Ditambahkan, karena Malang merupakan kota tertinggi penjualan HP Samsung, PT. Samsung Electronics lantas menggelar ajang Fun Run yang merupakan gerak jalan sehat dengan aneka hadiah utama seperti sepeda motor sampai produk TV LCD Samsung.Acara serupa, sebelumnya ujar dia, digelar di Kota Bandung sekitar tujuh tahun lalu. Dan Fun Run di Malang tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Samsung kepada masyarakat atas kecintaan dan loyalitasnya kepada produk Samsung khususnya HP.“Samsung ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena selama ini bentuk bentuk hubungan kami yang lebih banyak kepada layanan pembelian maupun servis,” tambah dia.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Mohammad Sofi`i

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper