Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia tawarkan kursi mulai Rp50.000

JAKARTA: AirAsia, maskapai penerbangan hemat  menghadirkan lagi promo ‘Big Sale’ dengan menawarkan kursi ekstra hematnya mulai Rp50.000 ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan.CEO AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan

JAKARTA: AirAsia, maskapai penerbangan hemat  menghadirkan lagi promo ‘Big Sale’ dengan menawarkan kursi ekstra hematnya mulai Rp50.000 ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan.CEO AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan promo ‘Big Sale’ ini telah menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Bagi AirAsia, ini adalah salah satu upaya untuk membalas penghargaan yang telah diberikan oleh penumpang setia.Adapun tarif promo yang diberikan Air Asia yakni untuk rute Jakarta – Yogyakarta mulai dari Rp50.000 sekali jalan, Medan – Kuala Lumpur mulai dari Rp50.000 sekali jalan, Surabaya – Kuala Lumpur mulai dari Rp100.000 sekali jalan, ke Singapura dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta mulai dari Rp150.000 sekali jalan, serta berbagai destinasi lainnya.Kursi ekstra hemat dalam promo ‘Big Sale’ ini sudah dapat dipesan sejak 20 September 2011, pukul 23.00 WIB, hingga 25 September 2011. Periode terbang mulai 3 Mei – 27 Oktober 2012."Pada Mei lalu kami telah meluncurkan promo ‘Big Sale' Rp10.000, dimana lebih dari 1 juta kursi terjual mulai dari harga Rp10.000. Dan dalam rangka ulang tahun AirAsia group yang ke-10, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali promo ‘Big Sale’ bagi semua," kata Dharmadi.Dia menambahkan bagi penumpang yang memiliki ponsel pintar, kursi ekstra hemat ‘Big Sale’ ini dapat diburu melalui aplikasi mobile di mobile.airasia.com. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper