Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY janji ambil putusan soal kabinet bulan depan

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjanjikan kepada kalangan pebisnis akan membuat keputusan terkait nasib kabinetnya pada bulan depan agar dunia usaha tidak terombang ambing menyikapi rumor reshuffle yang kini merebak di tengah masyarakat.Ketua

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjanjikan kepada kalangan pebisnis akan membuat keputusan terkait nasib kabinetnya pada bulan depan agar dunia usaha tidak terombang ambing menyikapi rumor reshuffle yang kini merebak di tengah masyarakat.Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi mengatakan hal itu disampaikan kepala negara saat ditanya oleh Apindo soal rumor perombakan kabinet Indonesia Bersatu II yang menimbulkan keresahan dan spekulasi di kalangan dunia usaha."Kami yang membicarakan [reshuffle], bukan dia [Presiden] yang bicara. Beliau akan putuskan bulan depan. Cuma apa yang akan diputuskan, beliau tidak mau memberi tahu," ujar Sofyan seusai rapat bilateral Apindo dengan Pemerintahan Yudhoyono untuk membahas solusi menghadapi krisis ekonomi global di Kantor Sekretariat Negara, hari ini.Menurut Sofjan, latar belakang Apindo perlu menanyakan soal reshuffle itu karena demi kepastian hukum dan pasar modal agar tidak terombang ambing oleh isu yang tidak pasti. Dalam hal ini, tuturnya, semuanya perlu ketenangan dan kepastian agar dapat bekerja dengan baik."Kalau mau ada reshuffle, ya reshuffle. Jangan membuat semua resah dan Kami tidak bisa kerja karena semua menunggu-nunggu nasib," katanya lagi. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper