Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini dia The Coolest Ambassador Yahoo! Mail

JAKARTA: Yahoo! Mail mengumumkan The Coolest Ambassador melalui sistem pemilihan dan penilaian yang didasarkan oleh kreativitas dan inspirasi yang dihasilkan oleh peserta.Dede Fajar Kurniawan, desain grafik terpilih menjadi pemenang dari ribuan peserta

JAKARTA: Yahoo! Mail mengumumkan The Coolest Ambassador melalui sistem pemilihan dan penilaian yang didasarkan oleh kreativitas dan inspirasi yang dihasilkan oleh peserta.Dede Fajar Kurniawan, desain grafik terpilih menjadi pemenang dari ribuan peserta kompetisi melalui desain cool reinvented 3D motion yang sesuai dengan tema Yahoo! Mail.Dia mendapatkan mobil Mazda 2 Sedan terbaru sebagai hadiah utama dan masih banyak hadiah lainnya.Ada empat orang pemenang yang beruntung lainnya, yakni Fajar Bastian, Yuliani Hardani, Fiska Angelina Hasan dan M. Anwar S.Diluar itu, terpilih seorang pemilih utama, Eny Febrian Pratama yang memenangkan liburan ke Singapura untuk dua orang dan tiket untuk menonton F1 Grand Prix, serta konser.Menurut Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt, kompetisi ini menarik dan menantang, bahkan pihaknya bahagia menyaksikan popularitas dari kontes ini.“Kegiatan ini menjadi inspirasi bahwa Yahoo! Mail tidak hanya menjadi penyedia layanan email nomer satu di negara ini, tapi juga layanan email yang paling dekat dengan hati masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, hari ini.Dia menuturkan proses pencarian ambassador Yahoo! Mail berlangsung selama dua bulan dengan melalui sistem pemilihan dan penilaian yang didasarkan oleh kreativitas dan inspirasi para peserta. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jessica Nova
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper