Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UpperRoom dukung Sekolah-ku bagi anak-anak penderita kanker

JAKARTA: PT Tamam Wahana-UpperRoom Jakarta, salah satu gedung penyedia jasa penyelenggaraan acara bagi perusahaan dan personal, meluncurkan dukungan bagi program Sekolah-ku yang diperuntukkan bagi anak-anak penderita kanker.Sekolah-ku yang digelar satu

JAKARTA: PT Tamam Wahana-UpperRoom Jakarta, salah satu gedung penyedia jasa penyelenggaraan acara bagi perusahaan dan personal, meluncurkan dukungan bagi program Sekolah-ku yang diperuntukkan bagi anak-anak penderita kanker.Sekolah-ku yang digelar satu program dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang bertujuan memberikan kesempatan anak-anak dari luar Jakarta, untuk tetap dapat mengikuti pelajaran sekolah pada saat mereka menjalani pengobatan.Donasi penyenggaraan Sekolah-ku berasal dari program Work & Charity (bekerja & beramal) UpperRoom Jakarta yang berada di Kompleks Wisma Nusantara bilangan Jl. MH Thamrin tersebut untuk periode Juli hingga Agustus 2011.Menurut Jim Tehusijarana, General Manager UpperRoom,  program Sekolah-ku diberikan secara gratis dengan bantuan para tenaga pengajar yang direkrut secara penuh oleh YKAKI."Setiap perusahaan yang mengadakan event dan menggunakan fasilitas UpperRoom Hall [lantai 12] kami, selama periode tersebut, 15% dari biaya sewa ruangan tersebut kami alokasikan untuk mendukung kegiatan Sekolahku, ujarnya hari ini.Selama program Work & Charity ini berlangsung (Juli-Agustus), UpperRoom Jakarta berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp40,9 juta yang berasal dari enam perusahaan dan pribadi yang telah menggunakan fasilitas ruang utama UpperRoom selama periode program tersebut. Keenam perusahaan tersebut a.l PT. Visicita Imaji Semesta, Indonesia Youth Conference, PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk, PT. Cipta Prasada Gemilang, PT. AXA Services Indonesia ditambah sumbangan personal dari Paulus Bambang.Selain program Sekolah-ku, YKAKI diketahui mempunyai program utama yaitu pengadaan rumah singgah yang disebut Rumah Kita bagi para pasien yang datang dari luar kota, selain itu juga tersedia program transportasi yang membantu mengantar dan menjemput para pasien dari rumah singgah ke rumah sakit dan sebaliknya.(ea) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper