Chrysler luncurkan varian Wrangler Artic

 
Rahmatullah
Rahmatullah - Bisnis.com 15 September 2011  |  18:25 WIB

 

JAKARTA: PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek Dodge, Chrysler, dan Jeep di Indonesia, dalam waktu dekat bakal memperkenalkan mobil terbaru Jeep Wrangler Artic ke pasar di Tanah Air.
 
Chief Marketing Officer GIG, Rieva Muchsin, menyebutkan bahwa model berbasis Wrangler Sahara dan baru dirilis di Frankfurt Motor Show 2011 ini, memang sedang direncanakan kehadirannya untuk meramaikan pasar kendaraan nasional.
 
"Karena pada dasarnya, selama Jeep merilis international model, maka setiap regional market, termasuk Indonesia, juga akan kebagian kuota. Hanya saja jumlah dan tanggal pastinya belum bisa ditentukan," kata Rieva.
 
Selain itu, tuturnya, Chrysler Indonesia juga bakal meluncurkan mid cycle action dari Jeep, yang artinya akan ada satu varian lagi selain dari model Artic. Versi ini, lanjutnya, dibuat khusus dan akan meluncur sebelum akhir tahun ini.
 
Model itu diberi nama Jeep Beach Rescue Package yang didukung oleh asesoris resmi dari Chrysler Group yaitu MOPAR, seperti Jeep Wrangler Edisi Mopar Indonesia yang pernah dihadirkan pada Indonesia International Motor Show 2011 beberapa bulan lalu.(sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top