Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Al Ijarah Finance raih pinjaman Rp300 miliar

JAKARTA: PT Al Ijarah Indonesia Finance, perusahaan multifinance milik PT Muamalat Indonesia, mendapatkan fasilitas pinjaman sebesar Rp300 miliar dengan skema chanelling dari PT Bank Sinarmas Syariah.Herbudhi S. Tomo, Presiden Direktur Al Ijarah Indonesia,

JAKARTA: PT Al Ijarah Indonesia Finance, perusahaan multifinance milik PT Muamalat Indonesia, mendapatkan fasilitas pinjaman sebesar Rp300 miliar dengan skema chanelling dari PT Bank Sinarmas Syariah.Herbudhi S. Tomo, Presiden Direktur Al Ijarah Indonesia, mengatakan dana tersebut akan digunakan untuk pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat pada tahun ini. Dia berharap melalui dana ini pihaknya dapat membiayai penjualan sebanyak 200 unit mobil dan 100 unit motor."Kami perlu menggandeng bank untuk mendanai pembiayaan yang dilakukan. Penjajakan dengan Bank Sinar Mas sudah lama. Sekarang realisasi. Jangka waktu pinjaman bervariasi yaitu 4 tahun untuk mobil dan 3 tahun untuk motor. Kami akan salurkan dengan akad murabahah," ujarnya dalam penandatanganan kerja sama hari ini.Untuk menutupi perlindungan asuransi atas kendaraan yang akan dibiayai, perusahaan bekerja sama dengan Asuransi Sinarmas Syariah unit usaha PT Asuransi Sinar Mas.Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PT Bank Sinar Mas Heru Agus Wuryanto dan Direktur PT Asuransi Marten P Lalamentik. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aurelia Nelly
Editor : Dara Aziliya
Sumber : Anggi Oktarinda, Donald Banjarnahor & Edwina

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper