Mantan staf ahli Muhaimin Iskandar datangi KPK

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 September 2011  |  12:14 WIB

 

JAKARTA: Ali Mudhori, orang yang diklaim sebagai mantan anggota staf ahli Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, hari ini datang memenuhi panggilan KPK sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan korupsi di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
 
Ali Mudhori yang datang dengan kawalan ketat dua orang bodyguard berkacamata hitam tersebut menyatakan dia akan sampaikan hal yang sejujur-jujurnya kepada KPK sehingga pemeriksaan akan terang benderang.
 
"Diperiksa untuk saksi tersangka Dharnawati, saya akan bicara sejujur-jujurnya dan seterang-terangnya," ujarnya saat tiba di kantor KPK pada pukul 10.15 WIB, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, sebelum menjalani pemeriksaan.
 
Nama Ali Mudhori disebut-sebut terlibat dalam dugaan korupsi pada kasus dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Transmigrasi pada 19 kabupaten APBN-P 2011.
 
Peran Ali dalam kasus dugaan korupsi ini diduga sebagai makelar proyek yang menghubungkan antara perusahaan milik tersangka Dharnawati PT Alam Papua Jaya dan Kemenakertrans serta Badan Anggaran (Banggar) DPR. (ln)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Intan Pratiwi

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top