Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ali Mudhori akhirnya datang ke KPK

JAKARTA: Setelah dua kali mangkir dari panggilan KPK, Ali Mudhori yang diklaim sebagai staf ahli Kemenakertrans, akhirnya hari ini hadir memenuhi panggilan pemeriksaan terkait dugaan korupsi pada lembaga tempatnya bekerja tersebut.Ali Mudhori yang merupakan

JAKARTA: Setelah dua kali mangkir dari panggilan KPK, Ali Mudhori yang diklaim sebagai staf ahli Kemenakertrans, akhirnya hari ini hadir memenuhi panggilan pemeriksaan terkait dugaan korupsi pada lembaga tempatnya bekerja tersebut.Ali Mudhori yang merupakan tangan kanan dan orang dekat dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar ini tiba di KPK siang ini."Saya datang ke sini untuk mengecek apa benar saya sebelumnya dipanggil," ujar Ali sambil menyerahkan KTP di resepsionis gedung KPK.Namun dalam jadwal pemeriksaan KPK hari ini, nama Ali Mudhori belum tercantum. Begitu ditanya kaitan dirinya dengan Muhaimin dia pun enggan untuk memberikan komentar dan meminta awak media untuk bertanya di lain waktu saja.Sebelumnya, KPK telah melakukan dua kali pemanggilan terhadap Ali. Pada dua kali pemanggilan tersebut dia tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.KPK melalui juru bicaranya Johan Budi menyatakan apabila terus berulang maka tidak menutup kemungkinan KPK akan menjemput paksa orang dekat Muhaimin tersebut.Johan menyatakan KPK telah melayangkan panggilan pertama terhadap Ali. Namun begitu berdasarkan informasi yang diterima, surat panggilan tidak sampai pada Ali. Adapun surat panggilan kedua belum mendapatkan kabar dari yang bersangkutan. (17/tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Intan Pratiwi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper