Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PM Vietnam berkunjung ke Istana pagi ini

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan menerima  kunjungan resmi dari Perdana Menteri Republik Sosialis Vietnam Nguyen Tan Dung, sebagai bagian dari rangkaian lawatan ke luar negerinya setelah terpilih kembali sebagai PM Vietnam.Biro

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan menerima  kunjungan resmi dari Perdana Menteri Republik Sosialis Vietnam Nguyen Tan Dung, sebagai bagian dari rangkaian lawatan ke luar negerinya setelah terpilih kembali sebagai PM Vietnam.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasiikan kunjungan resmi PM Vietnam  akan dimulai 10.00 WIB di Istana Merdeka. Dilanjutkan pertemuan bilateral pada 10.40 WIB, dan penandatangan dokumen kesepakatan (MoU) antara kedua negara pada 11.35 WIB. Dilanjutkan dengan pernyataan pers pada 11.50 WIB. Sementara untuk jamuan santap siang akan dilakukan di Istana Negara pada 12.15 WIB.Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah dalam siaran persnya mengatakan , dalam pertemuan antara Presiden  SBY dan PM Vietnam akan dibicarakan langah  guna meningkatkan kemajuan implementasi deklarasi Kerangka Hubungan Persahabatan dan Kemitraan Komprehensif Memasuki Abad ke-21 antara Indonesia dan Vietnam.Teuku juga mengatakan kedua pemimpin akan membicarakan isu regional terkait KTT Asean dan East Asia Summit, serta penanganan isu global seperti situasi ekonomi global dan G-20.Biro Pers menginformasikan agenda SBY selanjutnya adalah menerima Deputy Prime Minister Singapore di Kantor Presiden pada 14.00 WIB, dilanjutkan dengan menerima pimpinan INPEX Corporation  pada 16.00 WIB. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper