Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bapepam panggil Tuscany soal pembelian Sabre

JAKARTA: Bapepam-LK memanggil Tuscany Investment Group Ltd pada Kamis untuk dimintai keterangan terkait rencana perseroan membeli Sabre Systems International Pte Ltd dari PT Mitra International Resources Tbk. Kepala Biro Penilaian Keuangan Perusahaan

JAKARTA: Bapepam-LK memanggil Tuscany Investment Group Ltd pada Kamis untuk dimintai keterangan terkait rencana perseroan membeli Sabre Systems International Pte Ltd dari PT Mitra International Resources Tbk. Kepala Biro Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Bapepam-LK Gonthor Ryantory Aziz mengatakan Tuscany yang berdomisili di Seychelles telah menunjuk perwakilan di Indonesia. "Kamis besok kami akan panggil Tuscany, untuk dimintai keterangan terkait rencana ke depan mereka atau latar belakang membeli Sabre Systems International. Karena di bawah Sabre Systems International itu ada juga PT Apexindo Pratama Duta Tbk," katanya hari ini. Seperti diketahui, Mitra Resources akan menjual anak usaha Sabre Systems International beserta perusahaan di bawahnya ke Tuscany Investment Group dengan nilai US$40 juta. Tuscany akan menguasai 93,35% saham dan mewarisi utang Rp5,9 triliun milik Sabre Systems International. Perusahaan di bawah Sabre Systems International adalah SSI Offshore Ltd yang menguasai saham Mira International Holding. Adapun Mira International Holding adalah pemilik 98,14% saham Apexindo. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper