Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabar Makassar: Pertamina tambah stok avtur, BCA libur panjang

MAKASSAR: Berikut ini ringkasan berita utama di Kawasan Timur Indonesia yang dimuat sejumlah surat kabar daerah, a.l. Pertamina tambah 20% stok avtur, Gubernur Sulteng segera panggil Pertamina-Medco dan Stok beras Bulog cukup hingga Februari 2012.Tambah

MAKASSAR: Berikut ini ringkasan berita utama di Kawasan Timur Indonesia yang dimuat sejumlah surat kabar daerah, a.l. Pertamina tambah 20% stok avtur, Gubernur Sulteng segera panggil Pertamina-Medco dan Stok beras Bulog cukup hingga Februari 2012.Tambah stok avtur: PT Pertamina Region VII Sulawesi menambah suplai bahan bakar avtur sebesar 20% dari total konsumsi harian yang mencapai 581 kiloliter di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Adi Nugroho, General Manager Fuel Retail Marketing Region VII Sulawesi, mengatakan penambahan 20% dari total konsumsi tersebut unuk mengantisipasi kenaikan permintaan pada musim mudik Lebaran tahun ini. (Sumber: Bisnis Indonesia Regional Timur)Panggil Pertamina-Medco: Gubernur Sulteng Longki Djanggola akan mengundang manajemen dari joint operating body (JOB) Pertamina-Medco E&P Tomori yang menangani pemboran minyak di Pulau Tiaka, di Morowali. "Kami akan memanggil pihak manajemen untuk membicarakan penyelesaian konflik yang melibatkan masyarakat setempat agar Pertamina dan Medco bisa melanjutkan aktivitas tanpa ada gangguan lagi," kata Longki kepada Bisnis, kemarin. (Sumber: Bisnis Indonesia Regional Timur )Stok beras Bulog: Stok beras di Bulog Divisi Regional Sulsel mampu mencukupi kebutuhan masyarakat hingga Februari 2012. Kepala Bulog Divisi Regional Sulawesi Selatan Rito Angky Pratomo mengatakan hingga saat ini stok beras di gudang Bulog sebanyak 76.000 ton. (Sumber: Tempo Makassar)Tingkat hunian anjlok: Dunia perhotelan yang berlindung di bawah payung PHRI mengaku tingkat hunian selama Ramadan anjlok hingga 60%. Kegiatan sweeping dari sejumlah ormas Islam membuat pengunjung mengalihkan kunjungan ke daerah lain.(Sumber: Tempo Makassar)Libur Lebaran: Karyawan Bank Central Asia (BCA) rencana akan libur mulai 29 Agustus-5 September. Selama libur, BCA akan menyediakan uang tunai Rp 200 miliar. (Sumber: Fajar)Siap cetak pengusaha baru: Kadin Sulsel siap menelorkan 160 ribu pengusaha baru. Itu dalam rangka mendorong terwujudnya 2 persen rasio pengusaha di daerah ini. Demikian terungkap pada diskusi dalam rangka "Silatirahmi BPD Hipmi Sulsel dengan Mahasiswa Enterpreneur" di Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Jalan Sultan Alauddin kemarin. (Sumber: Fajar)Internet super cepat: GM Commercial Telkom Flexi DTF Regional VII KTI Ketut Arnawa mengemukakan Makassar adalah kota pertama yang menerapkan teknologi Internet super cepat berbasis CDMA yaitu Evolution B (REV-B).(Sumber: Tribun Timur) (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Rahma

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper