Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menlu Jepang beri penghargaan

JAKARTA: Dua organisasi dari Indonesia yaitu Centre for the Advancement of Academic Excellence in Research and Policy Studies and for Publication on Islam and social Issues in Indonesia and Southeast Asia (PPIM) serta The Ship for Southeast Asian Youth

JAKARTA: Dua organisasi dari Indonesia yaitu Centre for the Advancement of Academic Excellence in Research and Policy Studies and for Publication on Islam and social Issues in Indonesia and Southeast Asia (PPIM) serta The Ship for Southeast Asian Youth Program (SSEAYP) International Indonesia akan menerima penghargaan dari Menteri Luar Negeri Jepang.Penghargaan Menlu Jepang 2011 akan diserahkan besok Kamis 28 Juli dalam upacara dan resepsi bertempat di Iikura Guest House, Tokyo, demikian siaran pers Kedubes Jepang hari ini.Penerima penghargaan kali ini sebanyak 68 individu dan 30 organisasi.Penerima penghargaan dari Jepang ada 16 individu dan 3 organisasi sementara penerima penghargaan dari luar Jepang ada 52 individu dan 27 organisasi. Surat Penghargaan akan diberikan kepada para penerima, dan sebagai tambahannya penerima individu akan mendapat satu lembar kain Furoshiki sutra. Furoshiki merupakan selembar kain tradisional Jepang yang biasanya digunakan sebagai kain pembungkus barang untuk dibawa atau disimpan.Selama ini banyak orang aktif melakukan kegiatan di berbagai bidang dalam hubungan internasional dengan Jepang, dan memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan hubungan persahabatan antara Jepang dan negara-negara lainnya. "Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk menyatakan penghargaan bagi para individu dan organisasi yang telah berjasa secara menonjol dalam aktivitas ini," demikian siaran pers Kedubes Jepang. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper