Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premi WanaArtha Life naik 60%

JAKARTA: PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha mencatat pertumbuhan pendapatan premi pada 6 bulan pertama 2011 sebesar 60% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yakni sekitar Rp500 miliar Rp600 miliar.Direktur Marketing Wanaartha Life Loekito

JAKARTA: PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha mencatat pertumbuhan pendapatan premi pada 6 bulan pertama 2011 sebesar 60% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yakni sekitar Rp500 miliar Rp600 miliar.Direktur Marketing Wanaartha Life Loekito Saggitariono menjelaskan pertumbuhan premi dipicu oleh kinerja beberapa kantor pemasaran yang baru diresmikan pada akhir tahun lalu. Pendapatan premi kantor pemasaran tersebut dibukukan pada semester pertama tahun ini.Oleh karena itu, premi bisnis baru pada semester ini melonjak sebesar 70%. Pembukaan tiga kantor pemasaran selama 6 bulan ini juga berkontribusi pada peningkatan premi bisnis baru, ungkap dia, pekan ini.Dia menegaskan perseroan akan terus merekrut minimal 100 agen asuransi jiwa berlisensi guna meningkatkan kontribusi jalur distribusi keagenan pada akhir tahun. Wanaartha Life memiliki jalur distribusi keagenan, korporasi, dan bancassurance.Wanaartha menargetkan pendapatan premi sebesar Rp2 triliun pada akhir tahun atau meningkat 13,63% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp1,76 triliun. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper