Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KPK masih 'gelap' soal Nunun Daradjatun

JAKARTA: Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan hingga kini belum ada perkembangan yang berarti terkait dengan pencarian Nunun Nurbaetie, tersangka kasus cek pelawat Miranda Goeltom.Johan Budi, Juru Bicara KPK, menyatakan, perkembangan pencarian Nunun

JAKARTA: Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan hingga kini belum ada perkembangan yang berarti terkait dengan pencarian Nunun Nurbaetie, tersangka kasus cek pelawat Miranda Goeltom.Johan Budi, Juru Bicara KPK, menyatakan, perkembangan pencarian Nunun hingga kini belum menunjukkan perkembangan yang signifikan."Belum ada informasi yang signifikan dalam kaitan dengan ibu Nunun, kita sedang bekrja keras tapi tidak mudah," ujarnya kepada rekan media hari ini.Terdapat prosedur, jelasnya, yang tidak bisa dihindari, proses pencarian dengan bantuan interpol dan juga penarikan paspor hingga kini belum menunjukkan hasil. Pihaknya masih bekerja dengan melakukan penelusuran.Nunun Nurbaetie, yang merupakan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2007-2012 yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Nunun yang pengusaha itu, diduga terlibat dalam kasus suap cek pelawat untuk memenangkan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior BI 2004.Istri anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS itu, melarikan diri dan hingga kini masuk adalam daftar pencarian orang Interpol. Nunun dikabarkan terlihat di Singapura, Kamboja, dan juga Vietnam. (17/ln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper