Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marzuki duga anggota dewan pembina Demokrat bocorkan SMS

JAKARTA: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menduga ada dewan pembina PD yang membocorkan SMS-nya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sehingga isi pesan singkat itu tersebar seperti sekarang.Marzuki yang saat ini menjabat sebagai

JAKARTA: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menduga ada dewan pembina PD yang membocorkan SMS-nya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sehingga isi pesan singkat itu tersebar seperti sekarang.Marzuki yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat tersebut mengatakan SMS itu selain dikirimkan kepada Presiden Yudhoyono, juga ditembuskan kepada seluruh anggota dewan pembina yang jumlahnya lebih dari 30 orang.Nggak siapa-siapa [yang membocorkan SMS]. Saya tembuskan ke seluruh anggota dewan pembina, mungkin mereka kaget, loh kok ada begini. Mungkin dia coba tanya ke yang lain, akhirnya bocor. Saya tak ada masalah apa-apa, kata Marzuki menjawab pertanyaan wartawan di Istana Presiden, hari ini.Dia yakin pelaku penyebar isi SMS-nya ke luar partai tidak bermaksud jelek, melainkan hanya belum mengerti cara berkomunikasi yang biasanya dilakukan.Marzuki mengatakan selama ini dirinya selalu berkomunikasi dengan Presiden Yudhoyono yang juga menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.Saya kan dengan Pak SBY melalui SMS saja, enggak perlu surat-menyurat. ada masalah SMS, laporan, enggak ada masalah kan. Ini internal dewan pembina kok. Ini urusan internal Demokrat, kenapa orang ramai. Saya wakil SBY, saya lapor ke SBY apa yang salah, katanya.Dia mengatakan memang selama ini SMS dirinya kepada Presiden Yudhoyono tidak pernah ditembuskan ke dewan pembina. Hanya saja karena akan ada rapat di dewan pembina, maka SMS tersebut disebarkan ke anggota.(er)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper